Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui

Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui

Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui dengan mengkonsusmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik di Indonesia yang mampu mengatasi berbagai keluhan yang Anda alami. Telah teruji dan terbukti secara klinis bahwa produk herbal ini berkhasiat dan mampu membantu menyembuhkan radang payudara secara alami.

Inilah produk terbaik untuk para ibu menyusui QnC Jelly Gamat yang dapat mengatasi keluhan radang payudara pada ibu yang sedang menyusui.

Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu MenyusuiSegala khasiat dan manfaat di dalam Obat Radang Payudara Herbal QnC Jelly Gamat ini tidak terlepas dari kandungan bahan komposisinya yang sangat luar biasa, dimana keseluruhan bahan komposisinya ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yakni dari perpaduan Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah dan Sayuran.

Namun sebelum membahas secara lengkap mengenai Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusuidengan QnC Jelly Gamat, ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui akan penyakit radang payudara lebih jelas !!

Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu MenyusuiSekilas Mengenai Penyakit Radang Payudara

Radang payudara atau disebut juga dengan mastitis adalah peradangan pada payudara yang biasanya disebabkan karena adanya infeksi. Peradangan ini dapat terjadi pada semua wanita, khususnya mereka yang sedang menyusui dan paling banyak terjadi pada wanita yang sedang dalam masa 6 bulan pertama menyusui. Radang payudara ini dapat membuat ibu mengalami kesulitan memberikan ASI karena kondisi payudara yang terasa sakit.

Gejala Radang Payudara

Umumnya radang payudara pada ibu menyusui hanya menyerang satu payudara saja. Gejalanya sendiri dapat muncul dengan tiba-tiba. Berikut adalah gejala-gejala umum radang payudara yaitu :

  • Puting bernanah.
  • Sering merasa lelah.
  • Payudara memar kemerahan.
  • Payudara mudah merasa nyeri.
  • Sering terasa gatal di payudara.
  • Payudara terasa perih ketika menyusui.
  • Terdapat pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.
  • Terdapat benjolan di payudara yang terasa menyakitkan.
  • Ukuran salah stau payudara lebih besar karena pembengkakan.

Selain itu, Anda mungkin akan mengalami gejala menyerupai flu sebelum akhirnya Anda menyadari adanya perubahan pada payudara Anda. # Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui

Penyebab Radang Payudara

Umunya sekitar hari ke-3 atau ke-4 pasca ibu melahirkan, payudara sering kali terasa lebih penuh, tegang dan terasa nyeri. Kondisi ini disebut Engorgement (pembengkakan payudara). Ini sebenarnya dalah hal yang wajar karena merupakan tanda bahwa ASI mulai banyak diproduksi. Namun masalahnya ASI yang terus menerus diproduksi tersebut tidak dapat disalurkan dengan baik.

Bengkaknya payudara tersebut biasanya terjadi karena saluran susu yang tersumbat (Obstructive Duct), sehingga ASI tidak bisa keluar atau bisa jadi ASI keluar tapi tidak lancar. Kondisi ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti :

  • Memakai Bra (BH) yang terlalu ketat.
  • Frekuensi menyusui yang tidak teratur.
  • Menyusui hanya dengan satu payudara.
  • Peningkatkan kadar natrium dalam Asi yang membuat bayi menolak menyusui karena ASI terasa asin.
  • Ibu mengalami kondisi Vasospasm yaitu suatu kondisi dimana puting ibu begitu sensitif terhadap udara dingin.
  • Ibu memiliki kelainan anatomi yang menghambat kemudahan bayi untuk menyusui. Misalnya, puting payudara terlalu datar atau puting payudara tertarik ke dalam (terpendam).
  • Kondisi tahi lidah (Frenulum Linguae) bayi yang pendek, sehingga menyebabkan bayi sulit menghisap sampai Areola dan hisapan hanya pada putinganya saja. Sehingga hisapat untuk mengeluarkan ASI tidak dapat maksimal.

Risiko menderita radang payudara akan semakin meningkat, jika :

  • Ibu pernah mengalami radang payudara di masa lalu.
  • Daya tahan tubuh ibu lemah (karena ibu kurang tidur atau kelelahan karena harus mengurus bayi pasca melahirkan).
  • Kurangnya menjaga kebersihan puting payudara ketika menyusui, sehingga bakteri Staphylococcus Auereus bisa masuk dan menginfeksi melalui celah atau retakan puting payudara.

QnC Jelly Gamat Sembuhkan Radang Payudara Secara Alami 100% Mujarab Tanpa Efek Samping

Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu MenyusuiCara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui ,- QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan berbentuk cairan jelly yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan Ekstrak Teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah dan Sayuran. Yang mana bahan-bahan ini telah teruji dan terbukti kandungan khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terdaftar resmi di BPOM NO: POM TR 173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, sehingga dapat dipastikan sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Obat herbal ini diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat.

Terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif yang dimiliki QnC Jelly Gamat dan kesemuanya itu sangat bagus untuk membantu menyembuhkan penyakit radang payudara pada ibu menyusui secara alami sampai sembuh total. Nah, kandungan-kandungan QnC Jelly Gamat tersebut antara lain :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Dari sekian banyaknya kandungan pada QnC Jelly Gamat, Gamapeptide merupakan salah satu kandungan yang paling istimewa, dimana kandungan ini sangat efektif dalam membantu penyembuhan radang payudara, karena memiliki khasiat yang mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, mengurangi rasa nyeri, bertindak sebagai anti peradangan, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain gamapeptide, antiseptik alamiah juga berperan disini. Pasalnya antiseptik alamiah ini berkhasiat sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur serta antivirus. Sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu untuk membunuh bakteri dan virus utama penyebab radang payudara. Serta membuat saluran air susu ibu yang tadinya tertutup atau terasa sakit menjadi terbuka kembali dan berjalan normal kembali. # Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui

Dibantu lagi dengan kandungan kolagen, yang mana kolagen ini mampu membantu mempercepat proses regenerasi sel sehingga sel kulit yang rusak akan segera pulih dan sehat kembali. Tentunya bekas lecet ataupun luka pada puting payudara atau radang payudara akan hilang. Kandungan Glukosamin dan kondroitin juga mampu mencegah terjadinya inflmasi pada bagian dalam payudara dan menjaga serta memperbaiki sel-sel yang rusak akibat terjadinya peradangan.

Beberapa kandungan aktif lainnya juga berperan disini, karena memiliki kinerja yang sangat baik, dimana mampu mengeringkan lecet dan luka di puting payudara penderita radang payudara, mengatasi infeksi bakteri pada puting payudara yang lecet. Disempurnakan dengan Cell Growth Factor, yang mana CGF ini secara efektif mampu meregenerasi sel-sel yang ada di dalam tubuh termasuk sel-sel jaringan di payudara yang mengalami masalah.

Untuk membuktikan khasiat luat biasa QnC Jelly Gamat dalam membantu mengatasi radang payudara beserta gejalanya seperti sakit dibagian payudara serta masalah kesehatan payudara lainnya, berikut ini kami lampirkan bukti nyata konsumen kami :

Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui Anda juga ingin seperti mereka ? Tunggu apalagi !! Segera Lakukan Pengobatan Dengan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga !! Dan Rasakan Sendiri Khasiatnya !!!

Informasi Lengkap Qnc Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 300 Ml
Aturan pakai Minum 2 sendok makan di pagi dan sore hari.
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Izin BPOM No : POM TR 173301471
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Pasarkan CV.Peduli semesta Alam
Komposisi Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.
Kode Produk JYNC (kode produk QnC Jelly Gamat yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan).

Supaya daya kerjanya optimal, larutkan 1 sendok makan QnC Jelly Gamat ke dalam ½ sampai dengan 1 gelas air putih hangat (200 ml). Kemudian aduk hingga benar-benar larut lalu minu sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk Anda penderita radang payudara dan penyakit berat lainnya seperti stroke, hepatitis, hipertensi dan liver. Untuk penderita radang payudara, Anda bisa mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat ini langsung pada puting payudara (ini bertujuan untuk mempercepat penyembuhan luka / radang payudara).

Dan bagi Anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter dan ingin mengkombinasikan dengan QnC Jelly Gamat, disarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi obat dokter dan QnC Jelly Gamat. *Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter

Catatan Untuk Pengobatan Penyakit Radang Payudara, dianjurkan Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar -Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui dengan mengkonsumsi Obat Radang Payudara Herbal QnC Jelly Gamat. Nah, bagi Anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS / WA / BBM, seperti di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE “ JYNC ” !!!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS/BBM :

JYNC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Kami : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-1305-6955 </> D849AD95

Contoh Pemesanan :

JYNC : Hendra Prasetya : 5 Botol : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 0838-2627-xxxx

Kirim Ke : 0813-1305-6955 </> D849AD95

Harap Di Ingat !!! Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Harus Selalu Mencantumkan >> Kode Produk JYNC << Guna tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim), Jika Anda DEAL, maka pesanan akan langsung kami proses.

>> Harga produk Jelly Gamat QNC Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)
Pesan 4 botol dari harga Rp.620.000,- menjadi Rp.600.000,-
Pesan 5 botol dari harga Rp.775.000,- menjadi Rp.750.000,-
Pesan 7 botol dari harga Rp.1.085.000,- menjadi Rp.1.050.000,-
Pesan 9 botol dari harga Rp.1.395.000,- menjadi Rp.1.332.000,-

Dapatkan penawaran khusus dan menarik dari kami berupa “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku) dengan jaminan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang Anda pesan tidak sampai.

Posted by. Cara Mengatasi Radang Payudara Pada Ibu Menyusui

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *