Obat Kanker Kerongkongan Tradisional

Obat Kanker Kerongkongan Tradisional

Anda menderita kanker kerongkongan ? Sudah melakukan berbagai jenis pengobatan tapi tidak kunjung sembuh ? Jangan Khawatir, kini telah hadir Obat Kanker Kerongkongan Tradisional yakni QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati dan menyembuhkan kanker kerongkongan secara alami, efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat Kanker Kerongkongan TradisionalQnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional yang dikemas secara modern dalam botol higienis berukuran 300 ml yang penggunaannya bisa diminim atau dioles langsung pada luka. Obat herbal ini berisi cairan jelly yang kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar), sehingga sangat mudah untuk dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, orang dewasa sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga bisa mengkonsumsi obat herbal ini.

Berbeda dengan obat lainnya !!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti sakit tenggorokan, batuk, sulit menelan dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memberantas virus, bakteri penyebab kanker kerongkongan sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan saluran pernafasan menjadi normal kembali seperti biasanya dan kanker kerongkongan pun dapat sembuh secara total.

PROMO KHUSUS PEMESANAN BULAN INI !!!

“BARANG SAMPAI – BARU BAYAR”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, Anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya.

Informasi Mengenai Kanker Kerongkongan

Obat Kanker Kerongkongan TradisionalKanker kerongkongan adalah sel-sel ganas yang tumbuh pada struktur faring dan laring yang menyusun tenggorokan. Kanker ini merupakan sel-sel abnormal yang berkembang biak dan membelah diri tidak terkendali di dalam tubuh, sehingga sel-sel abnormal ini membentuk pertumbuhan ganas atau yang disebut kanker.

Ketika sel kanker ini menyerang kotak suara, pita suara dan bagian lain dari tenggorokan seperti amandel dan orofaring, maka disebut dengan kanker tenggorokan. Penyakit kanker ini merupakan kondisi yang umum terjadi, namun cukup jarang jika dibandingkan jenis kanker lainnya. Kanker tenggorokan lebih mudah terjadi pada pria daripada wanita.

Gejala Kanker Tenggorokan

Bukan hal yang mudah untuk mendeteksi kanker tenggorokan ketika masih dalam tahap awal perkembangannya. Namun Anda harus waspada jika merasakan gejala-gejala seperti berikut ini :

  • Sakit telinga.
  • Sakit tenggorokan.
  • Kesulitan menelan (disfagia).
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di leher.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk terus menerus (terkadang disertai darah).
  • Perubahan pada suara Anda, seperti menjadi serak atau tidak bisa berbicara dengan jelas.

Gejala kanker tenggoerokan cenderung mirip dengan masalah kesehatan lain, sehingga sulit untuk terdeteksi. Konsultasikan pada dokter sebaiknya dilakukan jika mengalami gejala-gejala di atas, terutama jika gejala tidak kunjung membaik atau bertambah parah.

Penyebab kanker Tenggorokan

Semua kanker terjadi akibat adanya mutasi pada sel-sel. Mutasi inilah yang akan memicu pertumbuhan sel yang tidak terkendali. Begitu pula dengan kanker tenggorokan, penyebab dibalik proses mutasi tersebut belum diketahui secara pasti. Namun ada sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang terserang kanker tenggorokan, diantaranya yaitu :

  • Kesehatan gigi yang tidak terjaga.
  • Kurang mengkonsumsi buah dan sayur.
  • Konsumsi minuman keras yang berlebihan.
  • Penggunaan tembakau, baik dalam bentuk rokok maupun kunyah.
  • Menderita infeksi virus HPV (human papillomavirus) dan penyakit asam lambung (GERD).

QnC Jelly Gamat Sembuhkan Kanker Kerongkongan Secara Alami Sampai Tuntas 100% MUJARAB

Obat Kanker Kerongkongan TradisionalQnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaik di Indonesia yang mampu untuk mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan kanker tenggorokan secara alami sampai tuntas tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Hal ini karena QnC Jelly Gamat terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami dengan kualitas terbaik yang diolah dan ditangani langsung oleh para ahli dengan menggunakan mesin teknologi modern, sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Obat Kanker Kerongkongan TradisionalBerikut ini bahan-bahan alami QnC Jelly Gamat yaitu :

  1. Ektrak Teripang Emas.
  2. Sweetener Stevia.
  3. Essen Natural.
  4. Air RO.
  5. Pengemulsi Nabati.
  6. Ektrak Buah Dan Sayuran.

Perlu Anda Ketahui !! Bahwa berkat pemilihan bahan-bahan alami tersebut, QnC Jelly Gamat Obat Kanker Kerongkongan Tradisional ini memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat yang mampu membantu mengobati dan  menyembuhkan kanker tenggorokan dengan cepat, efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Nah, kandungan aktif yang dimiliki QnC Jelly Gamat tersebut yakni :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Diantara semua kandungan aktif tersebut, kandungan Gamapeptide merupakan kandungan yang peling berperan aktif disini. Pasalnya Gamapeptide ini memiliki khasiat yang dapat mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel yang telah rusak, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang dimiliki Obat Kanker Kerongkongan Tradisional QnC Jelly Gamat juga berperan disini. Hal ini karena kandungan tersebut mampu merangsang regenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sakit, rusak bahkan membusuk sekalipun. Sehingga menjadi sehat dan pulih kembali seperti sediakala. # Obat Kanker Kerongkongan Tradisional

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez, Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela Spanyol. Dalam uji praklinis, gamat emas mampu membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Gamat emas juga mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan ini terdiri dari 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D dan 20 mg holothurin A.

Maka dari itu, sangat tepat sekali jika Anda memilih pengobatan kanker tenggorokan dengan Obat Kanker Kerongkongan Tradisional QnC Jelly Gamat ini. Karena selain nutrisi kandungannya yang lengkap, QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit lainnya yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis.

Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin 2x sehari (pagi dan sore), maka kanker tenggorokan yang Anda derita pun dapat disembuhkan secara alami sampai tuntas dengan cepat tanpa efek samping apapun. Baik dikonsumsi setelah makan ataupun sebelum makan.  # Obat Kanker Kerongkongan Tradisional

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, pengobatan herbal dengan menggunakan QnC Jelly Gamat dianjurkan Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar -Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Biasanya dibotol pertama reaksi sudah terlihat.

Informasi Lengkap Obat Kanker Kerongkongan Tradisional QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 300 Ml
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Izin BPOM No : POM TR 173301471
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Pasarkan CV.Peduli semesta Alam
Komposisi

Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.

Kode Produk

JYNC (kode produk QnC Jelly Gamat yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan).

Dapatkan DISKON HARGA SPESIAL Khusus Pemesanan BULAN INI !!!

PEMBELIAN DIATAS 3 BOTOL, ADA DISKON YANG BISA ANDA DAPATKAN !!!

Obat Kanker Kerongkongan TradisionalHARGA TERJANGKAU – PENGOBATAN PENYAKIT PUN SAMPAI TUNTAS


PESAN SEKARANG JUGA !! BUKTIKAN SENDIRI KEAMPUHANNYA !!!

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA/BBM seperti di bawah ini :

Selalu Cantumkan Kode Produk JYNC

 

Silahkan Ketik => Kode Produk : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Kami : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-1305-6955 </> D849AD95

Contoh Pemesanan :

JYNC : Hendra Prasetya : 5 Botol : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 0838-2627-xxxx

* Harap Diperhatikan !! Setiap pemesanan Jelly Gamat harus selalu mencantumkan >> Kode Produk JYNC<< guna mempermudah pelayanan kami )

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim), Jika Anda DEAL, maka pesanan akan langsung kami proses.


TRANSFER PEMBAYARAN KE NO REKENING DIBAWAH INI :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
atas nama : Siska

Jika Anda sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0813.1305.6955


Alamat Kantor Pusat Pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat-Indonesia


Layanan Konsultasi Dan Pemesanan (24 Jam) :
Sms/Wa/Telp : 0813.1305.6955
Bbm : D849AD95

Posted by : Obat Kanker Kerongkongan Tradisional

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *