Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Selamat datang di halaman website www.epilepsi.azkacollection.net agen resmi pusat penjualan obat herbal, vitamin kesehatan alami TERPERCAYA, disini kami menyediakan berbagai macam produk herbal TERBAIK dan BERLEGALITAS RESMI BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan DEPKES (Departemen Kesehatan). * Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dengan memberikan layanan menarik berupa “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku) dengan jaminan “GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang Anda pesan tidak sampai”.

Informasi Mengenai Kanker Uretra

Obat Kanker Uretra Tanpa KemoterapiKanker uretra adalah penyakit yang ganas (berbahaya) dimana sel terbentuk dalam jaringan uretra. Uretra sendiri adalah saluran yang mengalirkan urine dari kandung kemih untuk dikeluarkan dari tubuh seseorang. Umumnya, penderita kanker uretra adalah kaum pria, karena wanita memiliki uretra lebih pendek dibanding pria.

Ada berbagai jenis kanker uretra yang sering terjadi, diantaranya :

  • Karsinoma sel skuamosa, jenis kanker paling umum. Dimana sel-sel terbentuk dibagian uretra di dekat kandung kemih pada wanita dan pada lapisan uretra dalam penis pada pria.
  • Karsinoma sel transisional, dimana sel kanker terbentuk di daerah dekat pembukaan uretra pada wanita dan dibagian uretra yang melewati kelenjar prostat pada pria.
  • Adenokarsinoma, sel kanker yang terbentuk di dekat uretra pada pria dan wanita.

Penyebab Kanker Uretra

Sampai saat ini penyebab kanker uretra secara jelas masih belum diketahui. Namun ada beberapa faktor risiko yang bisa meningkatkan seseorang menderita kanker uretra diantaranya :

  • Orang dengan usia diatas 60 tahun lebih.
  • Memiliki riwayat kanker kandung kemih.
  • Memiliki tumor yang berlokasi di dekat uretra atau tumor uretra itu sendiri.
  • Memiliki kondisi yang mengakibatkan peradangan kronis di saluran kencing, seperti penyakit menular seksual (PMS) dan sering infeksi saluran kemih (UTI).

Gejala Kanker Uretra

Pada stadium dini, kanker uretra jarang menimbulkan gejala. Namun, ketika kanker sudah memasuki stadium lanjut, gejala yang paling sering ditemukan adalah hematuria (adanya darah di dalam air kemih). Hematuria dapat diketahui dari air kemih yang tampak kemerahan atau diketahui melalui analisa air kemih.

Gejala lainnya yang mungkin terjadi adalah :

  • Kelelahan.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam yang hilang-timbul.
  • Penis terasa nyeri dan bengkak.
  • Keluarnya cairan selain urine dari uretra.
  • Rasa nyeri dan panas ketika buang air kecil.
  • Munculnya darah pada cairan sperma atau urine.
  • Lemahnya aliran urine atau berkurangnya jumlah urine.
  • Rasa nyeri dalam rongga panggul atau perut bagian bawah.
  • Keinginan buang air kecil yang lebih sering dan mendadak.

Pengobatan Kanker Uretra

Terdapat berbagai jenis pengobatan yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan kemoterapi, yaitu perawatan kanker yang menggunakan obat untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker, baik dengan membunuh sel atau dengan menghentikan pembelahan sel.

Jika kemoterapi diambil melalui mulut atau disuntikan ke pembuluh darah, maka obat akan memasuki aliran darah dan bisa mencapai sel-sel kanker di seluruh tubuh (sistemik kemoterapi). Tetapi jika kemoterapi ditempatkan langsung ke dalam kolom tulang belakang, organ atau rongga tubuh seperti perut, maka obat akan mempengeruhi sel-sel kanker didaerah uretra (kemoterapi regional).

Cara kemoterapi diberikan tergantung pada jenis dan stadium kanker yang terjadi. Terkadang pengobatan kanker uretra dengan kemoterapi ini seringkali menimbulkan efek samping bagi tubuh, hal ini karena obat seringkali mengandung bahan kimia. #  Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Namun kini Anda tidak perlu khawatir. Telah hadir Obat Kanker Uretra Herbal yakni QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat herbal alami yang memiliki ke efektifan dalam mengobati dan menyembuhkan kanker uretra secara alami sampai tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat >> Solusi Terbaik Mengobati Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi – BEBAS EFEK SAMPING

Obat Kanker Uretra Tanpa KemoterapiObat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi,- QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional yang dikemas secara modern dalam botol higienis berukuran 300 ml dengan isi cairan jelly yang kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar). Obat herbal ini bia digunakan dengan 2 cara yaitu diminum dan dioles langsung pada kulit yang luka, sehingga pengobatan pun dapat bekerja dengan maksimal dan tuntas.

Berkomposisi bahan-bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga menghasilkan produk yang kaya akan khasiat dan kandungan aktif yang terdapat didalamnya. Berikut komposisi lengkap QnC Jelly Gamat yaitu :Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

  1. Ekstrak Teripang Emas.
  2. Sweetener Stevia.
  3. Essen Natural.
  4. Air RO.
  5. Pengemulsi Nabati.
  6. Ekstrak Buah dan Sayuran.

Dengan komposisi bahan-bahan alami tersebut, sehingga tidak salah jika QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat yang mana sangat baik bagi kesehatan dan pengobatan penyakit baik itu penyakit kronis maupun penyakit non-kronis termasuk mengobati kanker uretra ini. # Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Berikut beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat :

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.

Diantara semua kandungan yang ada, Gamampeptide merupakan kandungan yang paling istimewa. Hal ini karena pada kandungan Gamapetide terdapat berbagai khasiat yang mampu mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap normal, menstabilkan emosi, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).

Selain itu, kandungan Antiseptik alamiah bernama Mukopolisakarida berkhasiat mampu bertindak sebagai antiinflamasi atau antiperadanga, antibakteri, antijamur, antivirus, serta anti radikal bebas. Sehingga kesemuanya bersatu-padu untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan kanker uretra dengan cepat, alami, efektif dan aman tanpa efek samping apapun. # Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) pada QnC Jelly Gamat juga memiliki khasiat yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dengan sangat cepat. meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk sekalipun. Sehingga menjadi pulih dan sehat kembali seperti sediakala.

Yang lebih menarik lagi adalah kemampuan frondoside A yang dimiliki QnC Jelly Gamat dalam mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh untuk menyerang sel-sel kanker. Ini telah terbukti untuk kanker uretra khusunya, tetapi juga dapat berlaku untuk semua kanker. Ini juga sebagian mungkin menjelaskan mengapa frondoside A sangat efektif menyusut kanker uretra. # Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Itulah kandungan serta khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengobati penyakit kanker uretra dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit diatas, QnC Jelly Gamat juga mamp mengobati berbagai jenis penyakit lainnya, seperti penyakit ginjal, jantung, asma, maag, wasir, sinusitis, kolesterol, kanker/tumor dan penyakit lainnya.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 300 Ml
Aturan pakai Minum 2 sendok makan di pagi dan sore hari.
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Izin BPOM No : POM TR 173301471
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Pasarkan CV.Peduli semesta Alam
Komposisi Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.
Kode Produk JYNC (kode produk QnC Jelly Gamat yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan).

Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

PROMO KHUSUS PEMESANAN BULAN INI !!!

“BARANG SAMPAI – BARU BAYAR”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, Anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya. Dengan catatan kode pesan JYNC harus dicantumkan dalam pemesanan.


Order QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Dan Sembuhkan Kanker Uretranya !!

Untuk pemesanan, Silahkan kirimkan pemesanan QnC Jelly Gamat dengan menggunakan format seperti dibawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE “ JYNC ” !!!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS/BBM :

JYNC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Kami : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-1305-6955 </> D849AD95

Contoh Pemesanan :

JYNC : Hendra Prasetya : 5 Botol : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 0838-2627-xxxx

* Harap Diperhatikan !! Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus selalu mencantumkan >> Kode Produk JYNC << guna mempermudah pelayanan kami )

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim), Jika Anda DEAL, maka pesanan akan langsung kami proses.

*Untuk pembayaran melalui transfer, yang mana No. Rekening (Mandiri, BCA, BNI & BRI) tujuan Anda transfer akan kami kirim via SMS. Semua no rekening atas nama “Apar Suparjo / Siska

CATATAN PENTING

Hati Hati dengan produk PALSU, produk Qnc Jelly Gamat ini hanya dijual diagen resmi salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Produk ini tidak dijual ditoko-toko ataupun diapotik. Jika Anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah segera cek keasliannya agar Anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan Anda jika dikonsumsi.

Demikianlah Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang Anda derita.


Alamat Kantor Pusat Pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat-Indonesia


Layanan Konsultasi Dan Pemesanan (24 Jam) :
Sms/Wa/Telp : 0813.1305.6955
Bbm : D849AD95

Posted by : Obat Kanker Uretra Tanpa Kemoterapi

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *