Obat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik

Obat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik

Obat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik ,- Anda mengalami pembesaran prostat jinak ? Sudah melakukan berbagai jenis pengobatan tapi tidak kunjung sembuh ? Jangan Khawatir, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan pembesaran prostat jinak Anda secara alami, cepat, efektif dan aman tanpa efek samping apapun.

Sebelum kita membahas obat pembesaran prostat jinak herbal QnC Jelly Gamat ini, ada baiknya kita membahas mengenai pembesaran prostat jinak terlebih dahulu. Berikut penjelasannya.

Obat Pembesaran Prostat Jinak Di ApotikPembesaran prostat jinak atau benign Prostatic Hyperplasia (BPH) adalah kondisi dimana kelenjar prostat mengalami pembengkakan namun tidak bersifat kanker. Kelenjar prostat sendiri merupakan sebuah kelenjar berukuran kecil yang terletak pada rongga pinggul antara kandung kemih dan penis.

Kelenjar prostat ini akan menghasilkan cairan yang berfungsi untuk menyuburkan dna melindungi sel-sel sperma. Ketika terjadi ejakulasi, prostat akan berkontraksi sehingga cairan tersebut akan dikeluarkan bersamaan dengan sperma, hingga menghasilkan cairan sperma. Karena kelenjar prostat hanya dimiliki oleh pria, maka tentu saja seluruh penderitanya adalah pria, umumnya terjadi pada pria yang berusia di atas 50 tahun.

Penyebab Pembesaran Prostat Jinak

Sampai saat ini penyebab pasti pembesaran prostat jinak masih belum diketahui. Namun kondisi ini diperkirakan terjadi karena adanya perubahan pada kadar hormon seksual akibat proses penuaan. Selain itu, ada beberapa faktor yang meningkatkan risiko Anda mengalami pembesaran prostat jinak yaitu :

  • Gaya hidup yang tidak sehat dapat meningkatkan risiko menderita penyakit BPH ini.
  • Diabetes dan penyakit jantung, studi menunjukan bahwa diabetes dan penyakit jantung dapat meningkatkan risiko penyakit pembesaran prostat jinak.
  • Riwayat keluarga, orang-orang yang memiliki anggota keluarga dengan pembesaran prostat jinak ini lebih mungkin untuk mengalami penyakit ini.
  • Pertambahan umur, gejala BPH jarang muncul pada pria yang lebih muda dari usia 40 tahun. Sekitar 1/3 penderita pembesaran prostat jinak mengalami gejala sedang – berat pada usia 60 tahun dan sekitar setengah penderita dalam usia 80 tahun.

Gejala Pembesaran Prostat Jinak

Terdapat banyak gejala yang umumnya sering dirasakan oleh penderita BPH, diantaranya :

  • Sering buang air kecil.
  • Aluran urin lemah atau lambat.
  • Kesulitan mulai buang air kecil.
  • Mengejan untuk buang air kecil.
  • Urin yang menetes di akhir berkemih.
  • Sering bangun di malam hari untuk buang air kecil.
  • Perasaan kandung kemih yang tidak tuntas dikosongkan.
  • Urgensi / keharusan untuk selalu buang air kecil (sering kebelet pipis).
  • Adanya air kemih yang keluar lagi beberapa saat setelah berkemih selesai.

Munculnya gejala-gejala tersebut disebabkan oleh tekanan pada kandung kemih dan uretra ketika kelenjar prostat mengalami pembesaran. Kondisi ini harus segera diatasi, karena jika terus dibiarkan tanpa adanya pengobatan dapat menyebabkan komplikasi lain yang lebih berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Komplikasi Pembesaran Prostat Jinak

Jika pembesaran prostat jinak tidak segera diatasi, maka dapat mengakibatkan komplikasi lain yang lebih serius. Komplikasi ini akibat ketidakmampuan kandung kemih dalam mengosongkan urin. Beberapa komplikasi yang sering terjadi diantaranya :

  • Infeksi saluran kemih.
  • Penyakit batu kandung kemih.
  • Kerusakan kandung kemih dan ginjal.
  • Adanya darah dalam urin, akibat dari pembuluh darah yang rusak ketika penderita mencoba untuk buang air kecil.

QnC Jelly Gamat Sembuhan Pembesaran Prostat Jinak Secara Alami TERBUKTI Ampuh, Aman dan Manjur

Obat Pembesaran Prostat Jinak Di ApotikObat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik ,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terobosan terbaru yang dirancang khusus untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit baik penyakit luar maupun penyakit dalam baik kronis maupun non-kronis termasuk penyakit pembesaran prostat jinak Anda.

QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan gizi dari teripang emas, yang merupakan bahan dasar dari  QnC Jelly Gamat. Teripang emas yang kami gunakan adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang emas memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Menurut riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang emas ini memiliki kurang lebih 50 jenis kandungan gizi yang sangat baik bagi kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit khususnya penyakit BPH ini. Kandungan aktif tersebut diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Karena itulah teripang emas dipilih sebagai bahan dasar dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Obat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik yang Aman dikonsumsi tanpa efek samping. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. (0% kimia)

Kesemua manfaat dan kandungan pada teripang emas diatas semakin di lengkapi oleh adanya senyawa Eicosapentaenat (EPA) & Docosahexaenat (DHA). Dimana kedua senyawa ini memiliki peranan penting dalam membantu proses perbaikan jaringan maupun sel yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali lagi. # Obat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik

Bahkan para pakar peneliti di Dunia pun telah menyimpulkan bahwa teripang emas ini adalah CELL GROWTH FACTORE atau faktor regenerasi sel, yang memiliki khasiat mampu merangsang dalam meregenerasi sel dan pemulihan sel di dalam tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk sehingga sel tersebut pulih kembali, seperti pembengkakan pada prostat mampu mengecilkan kembali prostat seperti sediakala.

Dan itulah manfaat luat biasa yang terkandung di dalam teripang emas, yang merupakan bahan dasar QnC Jelly Gamat Obat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik. Khasiat dan keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengobati pembesaran prostat jinak ini sudah tidak diragukan lagi. Karena khasiatnya telah teruji secara klinis oleh para ahli herbal profesional.

Anda juga ragu atau takut untuk mengkonsumsinya, karena obat herbal yang satu ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Selain dari segi pembuatannya yang telah melalui tahapan pengolahan berstandar internasional GMP, QnC Jelly Gamat juga telah berlegalitas resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berizin resmi BPOM NO: POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Keterangan Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 300 Ml
Aturan pakai Minum 2 sendok makan di pagi dan sore hari.
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Izin BPOM No : POM TR 173301471
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Pasarkan CV.Peduli semesta Alam
Komposisi

Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.

Kode Produk

JYNC (kode produk QnC Jelly Gamat yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan).

JANGAN MENUNGGU SAMPAI PENYAKIT INI SEMAKIN PARAH DAN AKHIRNYA AKAN MEMBAHAYAKAN BAGI KESEHATAN !!!

PESAN SEKARANG JUGA !!! DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA !!!

Untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM, seperti dibawah ini :

Silahkan Ketik => JYNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813.1305.6955 </> D849AD95

Contol pemesanan 3 botol :

JYNC : 3 botol : Holis Pratama : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

Kirim Ke : 0813.1305.6955 </> D849AD95

PERHATIAN !! Dalam Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus selalu mencantumkan >> Kode Produk JYNC << Hal ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan kami. Terimakasih

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, maka kami pun akan langsung membalas dengan menginformasikan total biaya termasuk ongkos kirim yang harus Anda bayar/transferkan.

⇒ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

⇒ Simpanlah dengan baik No. Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

⇒ Jika kami kirim no resi hari ini maka bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

⇒ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS !!! Tidak perlu repot berpergian, cukup SMS dan konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat Anda.


Obat Pembesaran Prostat Jinak Di ApotikPROMO KHUSUS PEMESANAN BULAN INI !!!

“BARANG SAMPAI – BARU BAYAR”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, Anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya. Dengan catatan kode pesan JYNC harus dicantumkan dalam pemesanan.


TRANSFER PEMBAYARAN KE NO REKENING DIBAWAH INI :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
atas nama : Siska

Jika Anda sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0813.1305.6955


Alamat Kantor Pusat Pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat-Indonesia

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan (24 Jam) :
Sms/Wa/Telp : 0813.1305.6955
Bbm : D849AD95

Posted by : Obat Pembesaran Prostat Jinak Di Apotik

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *