Obat Perlemakan Hati Herbal

Obat Perlemakan Hati Herbal

Ketika Anda terdiagnosis menderita perlemakan hati, Inilah Obat Perlemakan Hati Herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan perlemakan hati secara alami, efektif, cepat dan aman tanpa efek samping apapun.

Obat Perlemakan Hati HerbalQnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbahan alami yang mampu mengobati permasalahan-permasalahan pada hati, seperti perlemakan hati dengan melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati, mencegah dan mengeluarkan lemak, alkohol, racun kimia dan obat-obatan, serta mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati.

Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal yang menggunakan proses pengolahan berstandar internasinal GMP (Good Manufacturing Practice). Sehingga menghasilkan produk dengan kualitas dan mutu terbaik, dan pastinya sangat terjamin aman untuk dikonsumsi.

Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai Obat Perlemakan Hati Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya simak dulu ulasan mengenai perlemakan hati berikut ini.

Obat Perlemakan Hati HerbalPerlemakan Hati

Perlemakan hati atau disebut dengan steatohepatitis adalah suatu kondisi dimana terjadinya penumpukan lemak dan infeksi pada hati. Pada dasarnya penyakit ini tidak berbahaya, namun inflamasi (peradangan) yang berkepanjangan dapat mengakibatkan jaringan parut (sirosis) serta menurunkan fungsi hati.

Umumnya perlemakan hati ini bisa terjadi pada siapa saja, dan kebanyakan sering diderita oleh orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun. Namun khususnya NASH (perlemakan hati akibat konsumsi alkohol berlebihan) paling sering terjadi pada remaja dan merupakan pemicu penyakit hati tertinggi nomor tiga pada orang dewasa.

Penyebab Perlemakan Hati

Pada kebanyakan kasus, perlemakan hati sering disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan. Penggunaan alkohol berat selama beberapa tahun bisa membuat seseorang lebih mungkin untuk pengembangkan penyakit hati yang berhubungan dengan alkohol. Penelitian menunjukan bahwa minum-minuman beralkohol 3 gelas atau lebih sehari bisa menyebabkan peradangan dan perlemakan hati.

Selain alkohol, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan perlemakan hati, diantaranya :

  • Diet dan pola makan yang buruk.
  • Penurunan berat badan yang cepat dapat berkontribusi terhadap lemak hati.
  • Kehamilan, ini jarang terjadi. Namun lemak bisa menumpuk dalam hati Anda ketika Anda sedang hamil dan ini sangat berbahaya bagi Anda maupun anak anda.
  • Viral hepatitis, beberapa studi menunjukkan bahwa terlalu banyak virus atau bakteri di usus kecil dan perubahan lain dalam usus dapat menyebabkan perlemakan hati.

Lemak hati juga bisa terjadi karena penyakit lainnya yang sering membuat kerusakan hati semakin memburuk. Penyakit yang sering memicu perlemakan hati nonalkoholik, yaitu :

  • Diabetes, hingga 75% orang dengan perlemakan hati nonalkoholik memiliki diabetes tipe 2.
  • Obesitas, sekitar 70% dari orang dengan perlemakan hati nonalkoholik adalah mereka yang obesitas.
  • Hiperlipidemia, sekitar 20%-80% dari orang-orang dengan perlemakan hati nonalkoholik memiliki hiperlipidemia (kadar trigliserida darah tinggi / kadar kolesterol darah tinggi).

Gejala Perlemakan Hati

Kebanyakan kasus perlemakan hati tidak menimbulkan gejala apapun pada penderita dan bahkan tidak menyebabkan kerusakan permanen pada organ hati. Namun pada penderita yang kebetulan mengalami gejala dapat merasakan beberapa tanda berikut ini, antara lain :

  • Mual.
  • Bingung.
  • Pembengkakan hati.
  • Konsentrasi terganggu.
  • Berat badan berkurang.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Badan terasa lelah dan lemah.
  • Nyeri pada bagian tengah perut atau pada perut atas sebelah kanan.

Pada kasus yang sangat jarang terjadi, perlemakan hati juga bisa menyebabkan gejala berupa timbulnya bercak-bercak gelap pada kulit lengan dan leher.

Komplikasi Perlemakan Hati

Jika perlemakan hati tidak segera diatasi dengan tepat, utamanya jika pecandu alkohol tidak segera menghentikan kebiasaan minumnya walaupun sudah terkena perlemakan hati, maka kondisi ini berkembang lebih parah dan menyebabkan komplikasi. Beberapa kompilkasi yang dapat terjadi yaitu :

  • Fibrosis, peradangan dapat menyebabkan luka di sekitar hati dan pembuluh darah di dekatnya, namun hati masih berfungsi secara normal.
  • Sirosis, penyakit ini bisa muncul dengan gejala-gejala seperti : pendarahan, massa otot berkurang, penyakit kuning (jaundice), penumpukan cairan di dalam tubuh dan gagal organ hati.

Butuh waktu bertahun-tahun bagi fibrosis dan sirosis untuk berkembang. Hal penting yang harus dilakukan yaitu merubah gaya hidup dan melakukan pengobatan yang tepat, untuk mencegah penyakit semakin memburuk.

QnC Jelly Gamat Obat Perlemakan Hati Herbal TERBUKTI Ampuh 100% Mujarab Tanpa Efek Samping

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk mengatasi perlemakan hati, disini kami menyarankan agar Anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Perlemakan Hati Herbal QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan perlemakan hati secara alami sampai tuntas dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat Perlemakan Hati HerbalObat Perlemakan Hati Herbal QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional ekstrak teripang emas yang dikemas secara modern dalam botol higienis berukuran 300 ml dan berisi cairan jelly yang kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar). Penggunaan QnC Jelly Gamat ini bisa diminum atau dioles langsung pada luka (untuk penyakit luar).

Ekstrak teripang emas atau gamat emas yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang emas ASLI yang diambil langsung dari perairan terbaik yakni perairan Indonesia, tepatnya perairan, Bangka Belitung, Manado dan Sulawesi. Teripang emas yang dipilih pun dari spesies terbaik teripang yakni “Golden Stichoupus Variegatus

Berdasarkan riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang emas ini memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit khususnya perlemakan hati ini. Berikut beberapa kandungan aktif yang dimiliki oleh teripang emas, antara lain :

  • Obat Perlemakan Hati HerbalLektin.
  • Mineral.
  • Chondroitin.
  • Glucosamine.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glikosida Keratin.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Dari semua kandungan aktif teripang emas yang ada, Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Gamapeptide ini memiliki khasiat yang mampu mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi pada organ hati, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel/jaringan tubuh, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.

Selain Gamapeptide, antiseptik alamiahnya juga turut berperan disini karena memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang mampu membunuh virus penyebab penyakit hati. Dibantu dengan kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang bisa merusak fungsi tubuh.

Serta dengan kandungan protein yang tinggi mencapai 86,8% dan asam amino essensial sangat efektif untuk memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibiotik. Selain itu, teripang emas juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan kolagen yang terdapat pada teripang emas sangat tinggi yang berguna  untuk memulihkan kondisi organ hati. # Obat Perlemakan Hati Herbal

Dan disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel)  yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak, sakit bahkan membusuk sekalipun, serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalm kurun waktu yang relatif singkat dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali dikarenakan kandungan ini dapat membasmi penyakit sampai pada penyebab perlemakan hatinya.

Itulah alasan mengapa teripang emas dipilih sebagai bahan dasar Obat Perlemakan Hati HerbalQnC Jelly Gamat, karena memang kandungan aktifnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non-kronis termasuk mampu mengobati perlemakan hati secara alami sampai tuntas, efektif dan cepat.

Selain terbuat dari teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner Stevia, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah Dan Sayur. Bahan-bahan ini dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya bagi tubuh. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0% dari bahan kimia).

Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan legalitas produknya. Karena QnC Jelly Gamat sendiri telah memiliki legalitas resmi dari Depkes Kesehatan dengan No. Registrasi : 109321601291-1229 dan izin edar resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dengan No. Registrasi : POM TR 173301471. Serta telah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga sangat terjamin aman untuk dikonsumsi.

Inilah Testimoni (BUKTI NYATA) Dari Konsumen Kami Yang Telah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Dan Hasilnya :

Obat Perlemakan Hati Herbal Luar Biasa Bukan ?? Jadi Tunggu Apalagi ?? Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya !!


Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

Catatan Penting :: Untuk Pengobatan Perlemakan Hati, dianjurkan Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar -Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.


Dapatkan PROMO HARGA SPESIAL Khusus Pemesanan Bulan Ini !!!

Obat Perlemakan Hati Herbal


Jangan Cari Produk Ini Di Apotik !!

QnC Jelly Gamat ekslusif, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN. Hanya dijual secara online oleh distributor dan agen resminya saja !!

Selaku Agen Resmi, kami menyarankan Anda untuk selalu melakukan pemesanan melalui kami. Dengan demikian, keaslian dan kualitas produk terjamin serta dapat “GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI” !!


Untuk konsultasi, silahkan hubungi 0813.1305.6955 </> D849AD95 . Dan untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, silahkan kirimkan Sms/Bbm pemesanan dengan menggunakan format seperti dibawah ini :

Silahkan Ketik => JYNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813.1305.6955 </> D849AD95

Contol pemesanan 3 botol :

JYNC : 3 botol : Hendra Prasetyo : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

Kirim Ke : 0813.1305.6955 </> D849AD95

PERHATIAN !! Dalam Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus selalu mencantumkan >> Kode Produk JYNC << Hal ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan kami. Terimakasih

Pesan Sekarang Juga “Barang Sampai – Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, maka kami pun akan langsung membalas dengan menginformasikan total biaya termasuk ongkos kirim yang harus Anda bayar/transferkan.


SANGAT BIJAKSANANYA JIKA Anda TIDAK MEMBIARKAN SUATU PENYAKIT PUN ADA DI DALAM DIRI ANDA, APALAGI JIKA Anda TAHU BISA BERDAMPAK BERBAHAYA BAGI TUBUH !!

LEBIH BAIK MENCEGAHNYA SEBELUM PARAH, DARI PADA HARUS MENGOBATI YANG SUDAH PARAH !!

JIKA SUDAH PARAH AKAN LEBIH SULIT, LEBIH REPOT DAN LEBIH MAHAL BIAYANYA UNTUK MENGOBATINYA !!!

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanfaat. Mungkin di lain waktu membutuhkan Obat Perlemakan Hati Herbal ini jangan lupa silahkan buka kembali halaman kami di www.epilepsi.azkacollection.net

Semoga Anda atau keluarga Anda senantiasa di beri kesehatan dan diberi kebarokahan !! Amiin.

Posted by : Obat Perlemakan Hati Herbal

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *