Pengobatan Kista Ovarium Terbaik Yang Aman dan Ampuh

Pengobatan Kista Ovarium Terbaik

Pengobatan Kista Ovarium Terbaik ,- Kista ovarium termasuk penyakit yang kehadirannya sering membuat takut wanita, pasalnya penyakit ini sering kali berkembang menjadi kanker dan bersifat mematikan. Benarkah demikian ?

Sebenarnya kista ovarium tidak berbahaya jika ditangani dengan tepat. Namun ketika kista ovarium pecah, berukuran sangat besar hingga menghalangi suplai darah ke ovarium. Kondisi inilah yang dapat membuat kista berkembang menjadi kanker.

Pengobatan Kista Ovarium Terbaik

Kista ovarium adalah benjolan atau kantong berisi cairan yang terbentuk di dalam ovarium. Setiap wanita mempunyai dua indung telur (ovarium) yang terletak di bagian kanan dan kiri rahim. Ovarium ini berukuran sebesar biji kenari dan merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita.

Ovarium sendiri berfungsi untuk menghasilkan sel telur setiap bulan dan memproduksi hormon estrogen serta progesteron. Tetapi terkadang kista dapat mengalami gangguan dan kista termasuk jenis gangguan yang sering terjadi pada wanita.

Waspadai Penyebab Kista Ovarium

Berdasarkan penyebabnya, kista ovarium dapat dibagi 2 jenis utama yakni kista fungsional dan kista patologis.

Kista Fungsional

Kista fungsional merupakan jenis kista yang paling umum terjadi, dimana kista ini muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista fungsional terbagi menjadi 2 jenis yaitu :

  • Kista folikel, yang terbentuk ketika folikel mengalami ganguan dan tidak bisa melepaskan sel telur. Sehingga membengkak karena penuh cairan dan menjadi kista.
  • Kista korpus luteum, terjadi ketika sisa jaringan folikel setelah melepaskan sel terlu diisi oleh darah. sehingga mengakibatkan pendarahan internal dan nyeri mendadak.
Kista Patologis

Kista patologis merupakan jenis kista yang muncul karena adanya pertumbuhan sel yang tidak normal, kista ini tidak berhubungan dengan siklus menstruasi. Sebagian kecil kista patologis dapat bersifat kanker.

Sama seperti kista fungsional, kista patologis juga dibagi menjadi 2 jenis yakni :

  • Kista dermoid, berkembang dari sel-sel yang digunakan untuk membuat telur. Kista ini dapat berkembang dan membesar hingga berdiametes 20 cm sehingga harus diangkat dengan proses operasi.
  • Kista adenoma, umumnya dialami oleh wanita yang berusia diatas 40 tahun dan dapat terbentuk dari sel-sel jaringan luar ovarium. Kista ini bisa mengakibatkan ovarium terpelintir sehingga aliran darah ke ovarium pun tersumbat.

Selain penyebab kista diatas, terdapat juga faktor lain yang bisa meningkatkan risiko seseorang mengalami kista ovarium yaitu menderita endometriosis atau sindrom ovarium polikistik (PCOS).

Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya dan dapat menghilang dengan sendirinya tanpa pengobatan khusus. Munculnya kista di ovarium sulit dideteksi karena seringkali tidak menimbulkan gejala. Kista baru menunjukkan gejala ketika sudah berkembang.

Ketahui Dini Gejala-Gejala Kista Ovarium

Seringkali kehadiran kista ovarium di tubuh tidak disadari oleh penderitanya. Karena tidak adanya gejala yang menunjukkan kondisi tersebut. Tetapi penderita dapat mengalami gejalanya ketika kista sudah membesar, pecah atau bahkan menutupi aliran darah ke ovarium.

Berikut ini beberapa gejala umum kista ovarium yang sering terjadi :

  • Sering buang air kecil dan kesulitan untuk mengosongkan kandung kemih.
  • Nyeri panggul yang dapat menyebar ke daerah punggung bawah dan paha.
  • Mual, muntah, dan nyeri di payudara seperti yang dirasakan ketika hamil.
  • Nyeri panggul sebelum dan sesudah menstruasi.
  • Mudah kenyang setelah makan sedikit.
  • Sulit dan nyeri ketika buang air besar.
  • Sakit ketika berhubungan seksual.
  • Menstruasi menjadi tidak teratur.
  • Perut kembung atau bengkak.
  • Perut terasa tertekan.

Apabila Anda mengalami nyeri berat di daerah panggul atau perut, dan demam yang disertai dengan gejala diatas, Anda harus segera memeriksakan diri Anda ke dokter.

Umumnya dokter akan menyarankan Anda untuk melakukan pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan panggul, pemeriksaan organ intim, USG, atau tes darah untuk memastikan diagnosis.

Pengobatan Kista Ovarium

Tidak semua kista memerlukan pengobatan medis, ada jenis kista yang berhubungan dengan siklus menstruasi (kista fungsional) yang dapat hilang dengan sendirinya dalam 2-3 siklus menstruasi.

Dengan melakukan pemeriksaan yang lengkap, dokter dapat mencari tahu jenis kista yang Anda alami dan risikonya untuk berkembang menjadi kanker ovarium.

Salah satu pengobatan kista ovarium yang sering dilakukan yaitu  prosedur operasi. Prosedur ini dapat dilakukan jika kista berukuran besar dan terus berkembang hingga menimbulkan gejala.

Tetapi, kista yang berukuran kecil juga dapat diobati dengan operasi ‘lubang kecil’ atau laparoskopi. Sementara kista yang cukup besar atau yang diperkirakan mengandung sel abnormal, operasi dengan sayatan lebih besar atau laparotomi akan dilakukan.

Semua operasi kista ovarium ini memiliki risiko, Anda perlu menemui dokter dan konsultasikan lebih lanjut akan komplikasi atau risiko yang dapat terjadi akibat operasi.

Dokter mungkin akan meresepkan pil KB untuk meminimalisir munculnya kista baru. Semakin lama pil KB dikonsumsi, maka resiko munculnya kista baru pun akan semakin menurun.

Pengobatan Kista Ovarium Secara Herbal

Selain dengan tindakan medis yakni operasi, pengobatan kista ovarium juga dapat dilakukan secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat herbal yang mampu menumpas kista hingga hilang secara total.

Dibuat dari perpaduan ekstrak teripang emas asli dan ekstrak madu yang diketahui memiliki khasiat baik bagi kesehatan tubuh dan dapat membantu dalam pengobatan penyakit.

Teripang Emas

Teripang emas adalah salah satu spesies dari hewan laut yang berbentuk bulat seperti mentimun (teripang). Dimana hewan laut ini tidak memiliki tulang belakang, sehingga tubuhnya pun lunak dan memiliki gerak yang lambat.

Hewan laut ini banyak hidup di dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah terindentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas diseluruh lautan di dunia.

Dari 1250 spesies tersebut, diketahui hanya terdapat 5 spesies teripang saja yang masuk ke dalam kategori teripang unggulan yakni Teripang Emas (Golden Stichoupus Hermanii), Teripang Putih (Holothuria Scabra), Teripang Koro (Microthele Nobelis), Teripang Pandan (Theenota Ananas) dan Teripang Dongnga (Stichopu Ssp).

Teripang

Dan dari kelima spesies tersebut, teripang emas merupakan spesies paling unggul dan istimewa dibandingkan yang lainnya. Hal ini karena teripang emas mempunyai puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif tersebut yakni :

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.

Keistimewaan teripang emas ini terdapat pada kandungan Gamapeptide, yang mana kandungan ini hanya dimiliki oleh teripang emas saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya. Kandungan Gamapeptide sendiri mempunyai khasiat yang mampu :

  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mencegah dan mengatasi inflamasi.
  • Menstabilkan atau menenangkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel tubuh.

Sementara untuk membantu pengobatan penyakit, khususnya penyakit kista ovarium. Teripang emas memiliki kandungan Antiseptik Alamiah yang mampu melawan dan membasmi berbagai jenis bakteri atau virus, penyebab kista ovarium.

Selain itu, terdapat pula kandungan Cell Growth Factor yang akan meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang mengalami kerusakan, dan membuat sel tersebut menjadi pulih kembali serta berfungsi sebagaimana mestinya.

Bukan hanya itu saja, teripang emas juga dapat mencegah kista ovarium agar tidak berkembang menjadi kanker. Hal ini berkat adanya kandungan Saponin yang berfungsi sebagai anti kanker, anti mikroba, dan sebagai perangsang dalam pembentukan sumsum tulang belakang.

Hal ini juga sejalan dengan penelitian Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai, China. Ia mengungkapkan bahwa

“Teripang memang bersifat antikanker karena kandungan saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Dimana kandungan ini ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.

Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati”.

Madu

Madu merupakan cairan yang seperti sirup namun lebih kental dan rasanya lebih manis, madu ini berasal dari nektar yang dihasilkan oleh lebah. Rasa manis pada masu karena adanya unsur monosakarida fruktosa dan glukosa yang merupakan perasa manis pada gula.

Dimana madu telah lama dikenal memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh.  Kandungan antioksidan yang terdapat pada madu dapat membantu dalam mengurangi atau mencegah terkena kanker.

Tidak hanya sebagai pencegah kanker, antioksidan pada madu juga berfungsi untuk mengurangi risiko terkena serangan jantung. Kandungannya yang banyak juga, dapat membantu tubuh dalam memproduksi metabolisme tubuh.

Karena itulah kami memilih teripang emas dan madu sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat. Dengan perpaduan yang tepat dan tidak dicampur dengan bahan kimia, produk herbal ini pun memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

QnC Jelly Gamat dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang bisa menyerang tubuh, seperti kista ovarium ini. Dimana obat herbal ini dapat mengobati penyakit hingga tuntas dan mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Keampuhan QnC Jelly Gamat ini juga tidak perlu diragukan lagi, hal ini telah terbukti berdasarkan kesaksian para konsumen kami yang telah mengobati kista ovarium dengan QnC Jelly Gamat.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Cara Mengobati Endometriosis Secara Alami Sampai TUNTAS

Disclaimer : Manfaat yang di rasakan oleh setiap orang dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing. Lebih intens lakukan pengobatan QnC Jelly Gamat sesuai dengan aturan, maka Insya Alloh lebih cepat sembuh.

~~~Ready Stock~~~

RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ::

  • Isi : 300 ml/botol.
  • Aturan konsumsi : 1-2 sendok teh, sebanyak 2x sehari (untuk anak-anak). Dan 2×2 sendok makan tiap hari (untuk dewasa), bila tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 2 x 3 sendok makan.
  • Ini dia hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa di minum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu minimal 2 jam.
  • QnC Jelly Gamat telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM NO: POM TR 173301471
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { JYNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb,
  • SARAN ! Ada baiknya konsumsi 4 – 6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
  • CATATAN : QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik/toko obat lainnya. Jadi pastikan ke ASLIannya di Toko Azka Herbal. 

Hanya Dengan Rp. 155.000,- (belum ongkir), Anda sudah dapat merasakan langsung khasiat dari produk herbal ini !!!

Dan Jika Anda Membeli Lebih Dari 4 Botol, ADA POTONGAN HARGA Yang Berhak Anda Dapatkan…!!!

PESAN SEKARANG JUGA….

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah yakni Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan kepada kami dengan cara :

Ketik => Kode Produk ( JYNC ) : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Lalu Kirim Ke => 0813.1305.6955 (Via Sms / Wa) atau D849AD95 (Via Bbm)

Contoh pemesanan ⇓⇓
JYNC : Asep Maulana : Jl. Dewi Sartika No.8, Tawangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46112, Indonesia : 081.323.555.xxx

INGAT!! Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, harus mencantumkan kode JYNC untuk mempermudah pelayanan kami dan agar obat yang Anda pesan tidak tertukar dengan obat lainnya. Terimakasih 🙂

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan kode ‘JYNC’, Anda akan langsung dilayani oleh Customer Service Profesional kami.

Catatan : Pengobatan dengan herbal tidak sama dengan pengobatan secara medis, hasil pada setiap masing-masing penderita berbeda, dan di pengaruhi juga oleh tingkat keparahan penyakit, serta kondisi lainnya seperti kadar stres dan sistem kekebalan tubuh.

Meski demikian, melakukan pengobatan kista ovarium secara herbal juga dapat membantu pemulihan tanpa harus melalui proses yang menyakitkan seperti operasi, belum lagi berbagai efek samping negatif yang dapat ditimbulkan.

Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba mengobati kista ovarium secara herbal yakni dengan QnC Jelly Gamat. Yang tentunya pengobatan ini lebih aman dan tidak memerlukan biaya yang banyak.

Pengobatan Kista Ovarium Terbaik Yang Aman dan Ampuh

Comment (1)

  1. Pingback: Ketahui Gejala Kista Ovarium Yang Dianggap Berbahaya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *