Pengobatan Parkinson Tradisional Terampuh 100% Alami Manjur

Dalam upaya menyembuhkan penyakit parkinson, Inilah pengobatan parkinson tradisional yang ampuh dan aman untuk mengobati parkinson secara alami, efektif dan cepat tanpa efek samping.

Pengobatan Parkinson Tradisional Terampuh 100% Alami ManjurSekilas Seputar Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson adalah kondisi dimana terjadi kerusakan pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Kerusakan ini akan berlangsung secara bertahap dan bisa terus memburuk selama periode bertahun-tahun.

Pada tahap awal, orang yang menderita parkinson mungkin akan mengalami gejala berupa tangan bergetar, otot kaku, dan gerakan motorik melambat. Gejala awal ini biasanya terlihat samar-samar dan dapat dimulai dari satu sisi tubuh yang kemudian mempengaruhi seluruh tubuh.

Setelah gejala awal tersebut, penderita parkinson dapat mengalami gejala-gejala lainnya seperti :

  • Pergerakan menjadi lambat.
  • Otot terasa kaku dan tidak fleksibel.
  • Tremor semakin parah dan menyebar.
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh menjadi berkurang.

Selain itu, penderita juga dapat mengalami gejala fisik (berupa insomnia, konstipasi, kehilangan indera penciumaan, atau masalah daya ingat) dan dapat pula mengalami gejala psikologis (seperti cemas dan depresi).

Semua orang dapat mengalami penyakit ini, namun kebanyakan parkinson menyerang orang tua dan cenderung terjadi kepada laki-laki. Umumnya gejala parkinson akan mulai terasa ketika penderita memasuki usia 50 tahun.

Apa Penyebab Penyakit Parkinson ?

Di dalam otak, terdapat beberapa sel saraf (neuron) yang bisa perlahan mati. Kekurangan neuron ini dapat memproduksi zat kimia (dopamin) yang bisa mengakibatkan kelainan pada otak yang mempengaruhi motorik, hal inilah yang menyebabkan penyakit parkinson terjadi.

Meskipun penyebab kekurangan neuron belum diketahui dengan jelas. Namun, para ilmuwan berpendapat jika beberapa faktor dibawah ini dapat memicu terjadinya penyakit parkinson :

  • Genetik, adanya mutasi genetik dapat menyebabkan parkinson.
  • Adanya bodi lewy, zat di dalam sel otak yang bisa mengakibatkan penyakit parkinson.
  • Alpha-synuclein (protein yang terdapat pada otak) yang ditemukan di dalam lewy body.
  • Bawaan, orang dengan riwayat keluarga penderita parkinson akan berisiko terkena penyakit ini.
  • Lingkungan, sering terpapar zat berbahaya dengan lingkungan berpolusi dapat memicu terjadinya kelainan sel saraf.
  • Kontak dengan zat kimia, kontak terus-menerus dengan pestisida dan herbisida dapat meningkatkan risiko penyakit parkinson.

Untuk memastikan Anda menderita parkinson atau tidak, Anda dapat langsung periksa ke dokter. Biasanya dokter akan melakukan MRI dan CT scan untuk mengeliminasi risiko penyakit lainnya.

Pengobatan Parkinson Secara Medis

Langkah pengobatan parkinson yang biasanya dilakuakn yaitu fisioterapi, obat-obatan dan operasi bila diperlukan. Pada tahap awal, gejalanya cenderung ringan dan tidak memerlukan penanganan khusus. Namun untuk mengetahui perkembangan penyakit, pemeriksaan rutin akan dilakukan.

Seiring dengan berkembangnya penyakit, penderita parkinson akan memerlukan bantuan orang lain dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Ada sebagain penderita yang terbantu dengan pengobatan, tapi ada juga yang merasakan efek terbatas dari pengobatan.

Tetapi, dengan perkembangan zaman yang sudah cukup maju. Pengobatan penyakit parkinson tidak hanya secara medis saja, namun juga dapat dilakukan dengan pengobatan tradisional yakni mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, yang diketahui memiliki efektifitas positif bagi penderita parkinson.

QnC Jelly Gamat – Pengobatan Parkinson Tradisional Yang Ampuh dan Manjur

Obat Herbal QnC Jelly GamatQnC Jelly Gamat adalah obat herbal inovasi terbaru dari CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak teripang emas dan ekstrak madu. Dimana obat herbal unggulan ini memiliki kemampuan yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit khususnya parkinson hingga tuntas.

Telah memiliki legalitas resmi di BPOM RI dengan No: TR173301471 dan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta tersertifikasi Halal MUI, sehingga QnC Jelly Gamat pun terjamin akan keamanan dan keaslian produknya.

Didalam QnC Jelly Gamat terkandungan beragam kandungan aktif yang efektif dalam mengobati penyakit parkinson. Salah satu kandungan yang terdapat di dalamnya yaitu Gamapeptide yang memiliki manfaat dalam mencegah peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, 3x mempercepat penyembuhan penyakit parkinson, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel tubuh.

Selain Gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga mengandung Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dengan cepat, dan memulihkannya agar dapat berfungsi kembali seperti sediakala.

Kandungan lainnya yang dimiliki QnC Jelly Gamat yakni Protein, Kolagen, Saponin, Mukopolisakarida, Asam Amino, Glikosida, Lektin, Mineral, Omega 3, 6, dan 9, Chondroitin, Antiseptik Alamiah dan kandungan lainnya yang efektif mengobati parkinson.

Kemampun QnC Jelly Gamat dalam mengobati parkinson sekaligus mangatasi gejalanya (seperti tremor atau tangan bergetar, otot kaku, dan gejala lainnya) ini pun telah dibuktikan oleh para konsumen kami yang mengalami keluhan tersebut, dan mencoba mengatasinya dengan QnC Jelly Gamat. Dan hasilnya :

Disclaimer : Manfaat yang di rasakan oleh setiap orang dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing. Lebih intens lakukan pengobatan QnC Jelly Gamat sesuai dengan aturan, maka Insya Alloh lebih cepat sembuh.

~~~Ready Stock~~~

RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ::

  • Isi : 300 ml/botol.
  • Harga Perbotol : Rp. 155.000 (belum termasuk ongkir).
  • Aturan konsumsi : 1-2 sendok teh, sebanyak 2x sehari (untuk anak-anak). Dan 2×2 sendok makan tiap hari (untuk dewasa), bila tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 2 x 3 sendok makan.
  • Ini dia hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa di minum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu minimal 2 jam.
  • QnC Jelly Gamat telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM NO: POM TR 173301471
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { JYNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb,
  • SARAN ! Ada baiknya konsumsi 4 – 6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
  • CATATAN : QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik/toko obat lainnya. Jadi pastikan ke ASLIannya di Toko Azka Herbal.

PESAN SEKARANG JUGA !!!

Bagi Anda yang berminat dengan QnC Jelly Gamat, Anda dapat memesan produk herbal ini secara online kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN ⇓
Kode Produk ( JYNC ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Lalu Kirim Ke : 0813.1305.6955 atau D849AD95
Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC : 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

CATATAN: Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan >> Kode Produk JYNC << guna mempermudah pelayanan kami dan agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan barang lainnya.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan kode ‘JYNC’, Anda akan langsung dilayani oleh Customer Service Profesional kami.


Bagi Anda Yang Pesan QnC Jelly Gamat Lebih Dari 4 Botol, Maka Anda Berhak Mendapatkan POTONGAN HARGA Dari Kami…!!!

Dan Nikmati Juga Layanan Spesial Kami Berupa “BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI” (S&K Berlaku)

Jangan Lupa! Cantumkan Kode JYNC Agar Mendapatkan PROMO Ini..!!


Catatan : Pengobatan dengan herbal tidak sama dengan pengobatan secara medis, hasil pada setiap masing-masing penderita berbeda, dan di pengaruhi juga oleh tingkat keparahan penyakit, serta kondisi lainnya seperti kadar stres dan sistem kekebalan tubuh.

Meski demikian, melakukan pengobatan parkinson secara herbal juga dapat membantu pemulihan tanpa harus melalui proses yang menyakitkan seperti operasi, belum lagi berbagai efek samping negatif yang dapat ditimbulkannya.

Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba mengobati parkinson secara herbal yakni dengan QnC Jelly Gamat. Yang tentunya pengobatan ini lebih aman dan tidak memerlukan biaya yang banyak.

Pengobatan Parkinson Tradisional Yang Alami dan Manjur

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *