Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas

Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas

Ketika Anda tersiram air / minyak panas, inilah Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas yang mampu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan luka basah Anda secara alami, efektif, cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak PanasTerjadinya luka basah akibat tersiram air/minyak panas dalam rumah tangga memang sering terjadi. Kondisi ini tentu memerlukan penanganan yang tepat dalam memberikan pertolongan pertama ketika tersiram air/minyak panas. Mengoleskan bahan-bahan yang tidak direkomendasikan dapat membuat luka menjadi semakin parah.

Berikut ini adalah pertolongan pertama pada orang yang tersiram air/minyak panas :

  • Redakan nyeri dengan air mengalir

Meredakan nyeri pada kulit yang terkena air/minyak panas menggunakan air mengalir dari kran memang cukup efektif. Pasalnya air dengan suhu ruang dapat membantu menetralisir kulit akibat luka bakar. Lakukan hal ini minimal 10-20 menit atau hingga rasa nyeri tersebut berkurang.

Hindari menggosok kulit yang terkena air/minyak panas dengan kencang. Jangan pernah mengoleskan pasta gigi dan kecap pada kulit yang terkena air/minyak panas, karena hal ini dapat menyebabkan infeksi yang akhirnya akan mengakibatkan luka sulit untuk disembuhkan.

  • Lindungi dengan kain kasa

Setelah kering, tutup bagian luka dengan kain kasa kering agar terhindar dari bakteri dan kuman yang bisa menyebabkan luka membusuk.

  • Periksa ke tim medis

Segera minta bantuan tim medis. Jika luka membuat kulit Anda melepuh, jangan dipecahkan atau mengupas lepuhannya untuk menghindari terjadinya infeksi pada kulit. Penyembuhan luka akan lebih baik jika masih ada kulit yang menempel.

Itulah pertolongan pertama untuk mengatasi luka bakar akibat tersiram air/minyak panas. Meskipun salah satu anggota tubuh Anda mengalami luka, Anda tetap disarankan untuk mandi 2 kali sehari agar kulit terjaga kebersihannya. Jika dokter tidak melarang, biarkan luka terbilas oleh air yang mengalir dan gunakan sabun pelembap kulit lalu keringkah tanpa menggosoknya.

Untuk perawatan harian, Anda bisa melakukan kompres terbuka menggunakan cairan normal saline yang berguna untuk meredakan kemerahan, memberi rasa nyaman pada kulit yang terbakar dan mengatasi pelebaran pembuluh darah yang berlebihan. Gunakan 2 kali sehari, masing-masing selama 30 menit.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas yakni QnC Jelly Gamat. Penggunaan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi luka bakar memang sangat efektif, pasalnya tidak hanya mampu menyembuhkan luka bakar 3x lebih cepat, tapi juga mampu menyegarkan dan menyehatkan kulit anda.

QnC Jelly Gamat Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas TERBUKTI Ampuh Dan 100% Aman

Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak PanasSalep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas .- QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang diciptakan dari bahan-bahan alami terbaik yakni Teripang Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air Ro, Pengemulsi Nabati Serta Ekstrak Buah Dan Sayuran. Produk herbal ini telah dipercaya oleh masyarakat akan keampuhannya dalam mengeringkan luka secara cepat dari pada produk lainnya.

Hal tersebut tidak lain, karena didalam produk QnC Jelly Gamat ini mengandung antiseptik alamiah yang sangat membantu untuk menyembuhkan luka secara efektif. Selain itu, antiseptik alamiah juga dapat mencegah bakteri / virus masuk ke dalam kulit yang luka sehingga infeksi pun dapat dihindari.

Tidak hanya itu saja, dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat untuk meredakan rasa sakit, menstabilkan emosi, mencegah inflamasi/peradangan, memelihara sirkulasi darah, melancarkan peredaran darah, mengaktifkaan petumbuhan dan aktifitas sel serta mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat.

Selain itu, kandungan Cell Growth Factor (CGF) pada QnC Jelly Gamat juga memiliki khasiat yang sangat ampuh sekali membantu penyembuhan luka tersiram air/minyak panas secara efektif dan cepat. Dibantu dengan kandungan kolagen pada QnC Jelly Gamat, yang mana mampu meningkatkan regenerasi sel-sel kulit mati akibat luka bakar sehingga mampu menyembuhkan luka bakar dengan cepat dalam waktu singkat.

Kolagen tidak hanya mampu menyembuhkan luka bakar dengan sangat cepat tetapi juga mampu menghilangkan bekas luka bakarnya dengan meregenerasi sel-sel kulit pada bekas luka hingga sel-sel kulit tersebut kembali pulih dan sehat, dengan pulihnya sel-sel kulit pada bekas luka maka bekas luka pun akan memudar dan hilang secara alaminya. # Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas

Bukan hanya itu saja, pada QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain: Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Sapinon, Asam Amino, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Maka dari itu, tidak heran mengapa banyak masyarakat memilih QnC Jelly Gamat dalam mengatasi luka basah mereka. Karena khasiat dan keampuhan QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati sekaligus menghilangkan bekas luka bakar meskipun yang sudah lama. Selain itu QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahanya 100% alami tanpa adanya tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapin jika dibanding dengan lainnya.

Inilah Bukti Nyata Dari Beberapa Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiat Dan Keampuhan QnC Jelly Gamat. Dan hasilnya :

Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas

Sudah terbukti bukan, keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas Ini !!

Jadi Tunggu Apalagi ? Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya !!!


Keterangan Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 300 Ml
Aturan pakai Minum 2 sendok makan di pagi dan sore hari.
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Izin BPOM No : POM TR 173301471
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Pasarkan CV.Peduli semesta Alam
Komposisi Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.
Kode Produk JYNC (kode produk QnC Jelly Gamat yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan).

DISKON Menarik Khusus Pemesanan QnC Jelly Gamat Bulan Ini !!!

>> Harga produk QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)
Pesan 4 botol dari harga Rp.620.000,- menjadi Rp.600.000,-
Pesan 5 botol dari harga Rp.775.000,- menjadi Rp.750.000,-
Pesan 7 botol dari harga Rp.1.085.000,- menjadi Rp.1.050.000,-
Pesan 9 botol dari harga Rp.1.395.000,- menjadi Rp.1.332.000,-

Dapatkan penawaran khusus dan menarik dari kami berupa “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku) dengan jaminan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang Anda pesan tidak sampai.


*Cara Pesan QnC Jelly Gamat*

Untuk pemesanan, Anda bisa langsung mengirimkan SMS/WA/BBM pemesanan Anda ke no. 0813-1305-6955 </> D849AD95 dengan menggunakan format seperti dibawah ini :

Silahkan ketik => JYNC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

Kirim Ke => 0813.1305.6955 </> D849AD95

Contoh pemesanan 4 Botol :

JYNC : Rizal : 4 Botol : Jln Ahmad Saleh No. 9 surabaya : 083.826.276.xxx

HARAP DIPERHATIKAN !! Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat diharuskan untuk selalu mencantumkan >>Kode Prodok JYNC<< Hal ini bertujuan untuk memperlancar pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman barang. Terimakasih.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim), Jika Anda DEAL, maka pesanan akan langsung kami proses.

BAGI ANDA YANG MENGALAMI LUKA BASAH DAPAT MEMINUM DAN MENGOLESKAN LANGSUNG QNC JELLY GAMAT PADA KULIT. HAL INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM !!!

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Dewasa : minum 2-3 sendok makan 2x sehari, setelah makan.
  • Anak-anak : minum 2-3 sendok teh 2x sehari, setelah makan

Cara pemakaian untuk di oles, pada luka basah dan bekas luka bakar, untuk dewasa dan juga untuk anak-anak :

  • Oleskan saja beberapa totol QnC Jelly Gamat pada area luka bakar atau pada bekas luka bakar, 3-5 kali sehari. ( untuk pemakaian di oles berlaku untuk semua umur / tanpa ada batasan umur ).

  • Untuk Pengobatan Penyakit Luka Basah, dianjurkan Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar -Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. 

Demikian informasi mengenai Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas. semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Terimakasih dan semoga lekas sembuh.


Kantor Pelayanan :

Jln. Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai II Blok B3 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat – Indonesia

Posted by : Salep Luka Basah Tersiram Air/Minyak Panas

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *