Wow! Inilah 2 Tanaman Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara

Tanaman Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara ,- Jangan takut ketika menemukan benjolan di payudara, karena tidak semua benjolan payudara menandakan kanker. Pada banyak kasus, munculnya benjolan di payudara merupakan tumor payudara non kanker yang umumnya tidak berbahaya.

Tanaman Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, 80% kasus benjolan di payudara bukanlah kanker. Meski demikian, adanya benjolan di payudara tidak boleh disepelekan.

Sangat penting untuk mengenali perbedaan benjolan non kanker dan kanker, sehingga bisa mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

Ketahui Penyebab Benjolan Payudara Non-Kanker

Terdapat beberapa kondisi yang dapat menimbulkan benjolan di payudara, diantaranya :

Fibroadenoma

Salah satu penyebab munculnya benjolan payudara yang paling umum adalah fibroadenoma atau tumor jinak. Umumnya fibroadenoma tidak terasa nyeri dan ketika diraba terasa bulat, padat, kenyal, serta bisa bergeser.

Fibroadenoma terjadi saat tubuh membentuk jaringan kelenjar susu secara berlebihan hingga membentuk benjolan di payudara. Kondisi ini biasanya terjadi pada wanita berusia 20-30 tahun dan bisa ditangani dengan operasi.

Kista Payudara

Perubahan pada jaringan payudara dapat disebabkan oleh kista yang umumnya bersifat jinak. Kista ini terjadi karena adanya kantong berisi cairan dalam jaringan payudara yang menimbulkan benjolan dan terasa lunak.

Kebanyakan kista payudara terjadi pada wanita yang berusia di antara 35-50 tahun. Ketika siklus menstruasi terjadi, ukuran kista bisa membesar dengan cepat karena merespons hormon.

Infeksi Payudara

Biasanya infeksi payudara terjadi pada ibu menyusui, yang dikenal dengan sebutan mastitis. Payudara yang terinfeksi dapat mengakibatkan benjolan payudara yang terasa nyeri.

Sementara terjadinya infeksi payudara karena adanya bakteri dari permukaan kulit Anda atau dari mulut bayu yang masuk ke saluran susu melalui puting.

Payudara Fibrokistik

Payudara fibrokistik adalah kondisi dimana berubahnya payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan ini dapat mengakibatkan benjolan di payudara yang terasa nyeri.

Kondisi ini bukanlah penyakit, melainkan gejala yang terjadi ketika pra-menstruasi dan akan membaik ketika berlangsung atau berakhirnya menstruasi. Tetapi, segera periksa ke dokter jika gejala tetap bertahan setelah selesai periode menstruasi.

Kenali Ciri-Ciri Benjolan Kanker Payudara

Meskipun tidak semua benjolan payudara menandakan kanker, namun Anda tetap harus periksa diri Anda ke dokter. Anda mungkin tidak akan tahu apakah benjolan payudara bersifat kanker atau tidak, sebelum di periksa secara medis.

Kanker sendiri terjadi ketika sel-sel di dalam payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Dimana sel kanker ini dapat berkembang dengan cepat dari sel normal, hingga menimbulkan benjolan di payudara.

Berikut ciri-ciri benjolan payudara yang bersifat kanker, antara lain :

  • Keluar cairan bening atau darah dari payudara.
  • Benjolan tidak dapat bergeser ketika ditekan atau digerakkan.
  • Terdapat area yang jelas terasa atau terlihat berbeda dengan area di sekitarnya.
  • Terjadi perubahan pada payudara atau puting, seperti kemerahan, berkerut, tanda-tanda peradangan, atau bersisik.

Anda dapat melakukan periksa payudara sendiri (SADARI) sebagai deteksi awal terhadap benjolan di payudara. Sebagai tindak lanjutnya, Anda dapat melakukan mammografi di rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti benjolan payudara.

Meski tidak semua benjolan payudara merupakan kanker, Anda tetap harus waspada. Segera periksa ke dokter jika muncul benjolan di payudara.

Jika ternyata benjolan tersebut merupakan kanker payudara, maka Anda bisa segera mendapatkan pengobatan yang tepat. Sehingga peluang Anda untuk sembuh semakin tinggi.

2 Tanaman Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara

Ketika Anda menemukan benjolan pada payudara, Anda tidak perlu cemas karena benjolan tersebut dapat disembuhkan dengan berbagai pengobatan.

Salah satu pengobatan yang dapat dilakukan untuk menghilangkan benjolan adalah dengan menggunakan ramuan herbal yang dibuat dari tanaman tradisional yang tersedia di alam.

Meskipun efeknya tidak secepat pengobatan medis, tetapi menggunakan ramuan herbal dapat memberikan kesembuhan total asalkan dilakukan secara teratur dan konsisten.

Berikut 2 tanaman untuk menghilangkan benjolan di payudara yang dapat Anda pilih dan racik sendiri di rumah :

  1. Mahkota Dewa

Mahkota dewa merupakan salah satu tanaman asli dari indonesia yang dijadikan sebagai ramuan herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Hal ini karena di dalam mahkota dewa terkandung zat aktif yang bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App. Sc, dari Bioteknologi LIPI. Ia mengungkapkan bahwa zat aktif yang terkandung dalam mahkota dewa memiliki 2 karakteristik yang bertindak untuk mengatasi penyakit kanker serta bertindak untuk mematikan sel-sel kanker pada tubuh.

Tingginya antioksidan pada mahkota dewa dapat membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Selain itu, kandungan tertentu pada mahkota dewa juga dapat memisahkan sel kanker menjadi serpihan-serpihan kecil, yang lama-kelamaan akan melemah dan musnah dengan sendirinya.

Berikut cara meracik mahkota dewa yang tepat dan benar :

  • Siapkan 5 gram daging buah mahkota dewa, 10 gram sambiloto, 15 gram kunyit putih, dan 15 gram daun dewa.
  • Cuci semua bahan hingga benar-benar bersih.
  • Lalu rebus semua bahan dengan 5 gelas air.
  • Tunggu hingga mendidih atau air tersisa tiga gelas.
  • Kemudian angkat, saring dan dinginkan.
  • Minum ramuan tersebut sebanyak tiga kali sehari.
  1. Daun Sirsak

Sirsak merupakan salah satu tanaman yang mengandung manfaat serta khasiat yang melimpah. Tidak hanya buahnya saja yang lezat dan bermanfaat, ternyata daunnya juga dapat digunakan untuk memelihara kesehatan dan mengatasi berbagai penyakit.

Didalam daun sirsak terkandung linoeic acid, annohexocin, muricapentocin, annocatacin, dan gigantetronin yang berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh.

Kemampuan daun sirsak dalam menghambat pertumbuhan sel kanker, 10000 kali lebih kuat dari adriamicin dan kemoterapi yang sering dilakukan untuk melawan sel kanker.

Untuk merasakan manfaat daun sirsak ini, Anda hanya perlu meraciknya menjadi ramuan tradisional dengan cara :

  • Merebus 10 lembar daun sirsak segar yang telah dicuci hingga bersih.
  • Rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa satu gelas.
  • Lalu saring dan dinginkan.
  • Ramuan daun sirsak, siap untuk dikonsumsi.
  • Minum setiap pagi agar manfaat daun sirsak cepat dirasakan.

Itulah 2 tanaman tradisional yang dapat Anda pilih untuk membantu menghilangkan benjolan di payudara yang tentunya minim efek samping.

Namun bagi Anda yang termasuk orang sibuk atau tidak ingin meraciknya sendiri karena takut salah dalam proses pengolahan, Anda tidak perlu khawatir.

Karena disini kami punya solusi terbaik untuk menghilangkan benjolan di payudara secara alami hingga hilang sepenuhnya dan tidak akan kambuh kembali.

Inilah “QnC Jelly Gamat” Obat Benjolan di Payudara Herbal Yang Terbukti Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Benjolan di Payudara Herbal

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional yang dikemas secara modern dalam botol higienis berukuran 300 ml dengan isi berupa cairan jelly kental seperti madu, namun tanpa rasa (tawar).

Ramuan tradisional ini dibuat dari perpaduan bahan alami pilihan yakni teripang emas, sweetener stevia, essen natural, madu, air ro, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayuran yang tidak dicampur dengan bahan kimia sedikitpun (0% kimia).

Kesemua bahan alami tersebut kemudian diracik oleh para ahli herbal dengan menggunakan teknik pengolahan yang berstandar GMP (Good Manufacturing Practice). Dengan tetap menjaga keaslian, kandungan serta khasiat setiap bahannya.

Perlu Anda ketahui, berkat perpaduan bahan alami yang tepat dan pas, obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki beragam kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan pengobatan berbagai jenis penyakit.

*) Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat

Salah satu kandungan aktif yang dimiliki QnC Jelly Gamat adalah Gamapeptide yang memiliki efektifitas luar biasa dalam mencegah peradangan, mempercepat penyembuhan luka, menjaga aliran darah agar tetap lancar, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, dalam QnC Jelly Gamat juga terkandung Cell Growth Factor (CGF) yang berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak dengan cepat, dan memulihkannya agar dapat berfungsi kembali seperti sediakala.

QnC Jelly Gamat juga mengandung anti-radang, antibiotik alami, anti-kanker, anti-virus, antiradikal bebas dll yang dapat menghilangkan benjolan di payudara secara total dan tuntas tanpa harus tumbuh lagi.

Anti-kanker pada QnC Jelly Gamat juga efektif dalam melawan dan menghentikan pertumbuhan sel kanker di payudara dan organ tubuh lainnya. Antiradangnya dapat mencegah peradagan yang ditimbulkan oleh infeksi akibat benjolan payudara.

Sebagai obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara, QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya. Hal ini juga sejalan dengan kesaksian para konsumen kami yang telah melakukan pengobatan untuk menghilangkan benjolan di payudara dengan QnC Jelly Gamat.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara

Testimoni diatas merupakan kisah nyata konsumen kami, yang sengaja di publikasikan untuk memotivasi Anda atau orang yang memiliki benjolan agar tidak mudah berputus asa dalam mencari kesembuhan.

Dan QnC Jelly Gamat dapat membantu Anda untuk sembuh dari benjolan di payudara secara total, efektif dan tidak akan kambuh lagi.

PESAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !!!

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat, Anda dapat langsung mengirimkan format pemesananya kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan mencantumkan kode ‘JYNC‘ seperti dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN ⇓
Kode Produk ( JYNC ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Lalu Kirim Ke : 0813.1305.6955 atau D849AD95
Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC : 5 botol : Holis Pratama : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

#JYNC merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan, guna mempermudah pelayanan kami serta guna mencegah kekeliruan dalam proses pengiriman produk.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan kode JYNC seperti diatas, Costumer Service kami akan langsung membalas dengan menginformasikan TOTAL HARGA = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkir*

Untuk pembayaran dilakukan secara transfer (via BRI, BCA MANDIRI atau BNI) atas nama Apar Suparjo / Siska.

Anda tidak perlu khawatir order online di tempat kami, karena semua pengiriman dapat dilacak statusnya melalui website resmi JNE : www.jne.co.id dengan memasukkan nomor resi yang kami kirimkan via SMS / WA.

PROMO KHUSUS PEMESANAN DENGAN KODE ‘JYNC’

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Adalah Rp 155.000 /botol @Isi 300ml (Belum Termasuk Ongkir)

Dan Untuk Pemesanan Lebih Dari 4 Botol, ADA POTONGAN HARGA Yang Berhak Anda Dapatkan !!!n

Tidak Hanya Itu, Untuk Pesanan 1-2 Botol Ke Pulau Jawa ⇒ Kami Memberi Layanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR
 Sementara Untuk Ke Luar Pulau Jawa, Kami Memberi Layanan “BAYAR SETENGAHNYA DULU – SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR LUNAS
Dengan Jaminan GARANSI 100% UANG KEMBALI, Jika Pesanan Tidak Sampai atau Rusak Ketika Pengiriman

Untuk Dapat Menikmati PROMO Ini, Anda Harus Mencantumkan Kode ‘JYNC‘ Dalam Setiap Pesanan Yang Dikirimkan !!
Informasi Lebih Lengkapnya, Hubungi => 0813.1305.6955 atau D849AD95

^Testimoni Barang Sampai Dari Konsumen Kami^

Tidak perlu di tunda-tunda lagi, sudah saatnya segera mencoba QnC Jelly Gamat dan segera pesan langsung kepada kami disini >> dijamin AMAN, NYAMAN, & BEBAS DARI PENIPUAN. Silahkan Coba Pesan dan Buktikan Sendiri !!!

Kami hanya menawarkan ikhtiar untuk membantu menghilangkan benjolan di payudara yang diderita. Dibalik itu, kesembuhan tetap hanya milik Sang Pencipta.

Demikianlah informasi kami seputar Tanaman Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara yang dapat disampaikan. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi Anda dan memberi jalan bagi Anda dalam memperoleh kesembuhan.

*Terimakasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh*

Bila Sakit Berlanjut – Hubungi Dokter

Posted by :

Tanaman Untuk Menghilangkan Benjolan di Payudara

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *